Minggu, 11 Desember 2011

Romantis ny Hujan


Semalem hari minggu aku ma silver di rumah ajah. Molor ampe siang, biasa lah hari minggu hari buat bermales-malesan. jam 10an bangun karena gak lama abis itu mati lampu jadi kamar pun panas nya gak ketulungan.


sejak pagi memang dah mendung, tapi ternyata siang nya baru turun hujan. Silver sejak belum hujan udah duduk di luar, karena dia kan manusia kutub paling gak tahan panas dikit... hihihi.
Nah aku nya lanjutin molor dah, karena malem nya itu kita tidur jam 2 sambil tangis-tangisan. biasa lah menumpahkan keluh kesah.. *halah


Bangun tidur liat silver gk ada aku baru sibuk cariin, ternyata dia baca novel di teras kosan sendiri. ya udah aku ikutan duduk sambil bawa gitar lengkap dgn buku panduan *soal ny dr dulu gak mahir2 jg maen gitar hedeeh. Jadi dia ngebaca buku aku nyanyi-nyanyi gak jelas deh, kata dia gak ada satu lagu pun yg aku selesaikan nyanyi nya.. haalaahh padahal silver tuh yah, reff lagu ajah kalau di tanya dia gk ada yg hafal. wkakakkkakk
gak lama turun hujan....... jadi ceritanya, silver baca, aq maen gitar sambil mandangin hujan... bener-bener perfect. ngupasin buah buat silver, karena dia kl baca itu suka ada cemilan nya.

Silver itu dari dulu gak suka hujan, dia paling benci kalau udah turun hujan. kata nya basah, becek. dia jadi gak bebas mau ngapain ajah. tapi kayak nya sekarang dia dh mulai bisa terima kalau ternyata hujan itu turun seperti membawa pesan lain kehati kita. gak tau apa, tapi beneran hujan itu romantis.

pengen banget semalem bisa main hujan, tapi silver mau ikutan. aku gak mau kalau dia jd gk enak badan atau kenapa-kenapa. soal nya dia juga baru sembuh demam, batuk nya ajah belum sembuh total. Jadi di batalkan deh, laen kali ajah kl gk ada silver baru mandi ujan.. hihiihi *tertawa licik :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...