Selasa, 06 Desember 2011

Kekasih impian Vs Kekasih sejati


Kekasih impian itu berasal dari hayalan ku, dulu aku mencoba mereka-reka sosok yg kelak ingin kujatuhi cinta... aneh yah? Tapi gak juga. Aku membayangkan seseorang yg lebih dewasa, yg bisa mengayomi, menyayangiku. Sosok itu dengan tubuh tinggi, berwajah biasa saja tapi tenang, matanya teduh dan menghanyutkan.. aku tergila-gila dengan sosok khayalan ku.

Bukan berarti karena aku tidak mendapatkan yg seperti khayalan ku maka aku menutup buku tentang sosok yg begitu, aku hanya semakin berfikir dan merubah mind set saja. Karena ternyata ‘bukan sosok yg membuat mu begitu jatuh cinta yg akan mempertahan kan mu dalam hidup nya untuk di cintai dengan tulus, melainkan sosok lain yg begitu gigih memperthankan dan membuktikan cinta nya itu lah kekasih sejati mu’.
kekasih impian itu hanya indah untuk dikagumi, karena kita akan sering memuja dengan kesempurnaan sosok nya dalam imajinasi, pada hal belum tentu ketika di ajak kelapangan dia benar seperti yg kita impikan. Karena tetap saja dia manusia. Yg menurut ku ketika mengagumi dan ternyata tidak seperti harapan maka kecintaan kita akan memudar dengan sendirinya. Sebalik nya ketika kita sibuk dengan fantasi kita tentang sosok itu ternyata di sebelah ada orang yg rela melakukan apa saja untuk tetap selalu bisa melihat, menjaga, memberikan yg terbaik untuk kita.
Aku bertemu kekasih ku benar-benar di luar dugaan, tanpa perencanaan. Tidak seperti kekasih impian, tapi ternyata dia bisa menjadi kekasih sejati. Dia melakukan apa saja untuk memastikan aku baik-baik saja dan mencoba selalu menjaga ku, meski aku lebih sering membandel tapi dia terus saja melakukan nya. Dan benar saja dia tidak hanya memberikan janji tapi bukti.
Kami membangun mimpi bersama, maka satu persatu pun terwujud. Dulu sewaktu LDRan kami menceritakan mimpi kami bersama lewat telpon. Sekarang ketika kami LT kami menempelkan nya dalam dream book kami.

Kekasih sejati lah pemenang dari banyak nya ujian yg kita hadapi bersama, kekecewaan yg sering berlangsung, serta kebahagiaan yg berlebihan. Dia tetap bertahan biar hujan badai, guntur atau gersang nya hubungan ini. Dia tetap disini. Aku menemukan diriku dalam dirinya, begitulah cara ku mencintai nya. Mencintai nya dengan tulus.
Hubungan ini tidak dimulai dengan kebetulan tetapi dengan perencanaan, biarpun di umur yg relatif muda tapi ini lah pilihan. Kami lebih memilih untuk saling menjaga, bisa bersama. Konflik akan lebih mudah di selesaikan ketika berdekatan, khusus nya bagi ku. Kekasih sejati mu itu ada di suatu tempat, karena ketika kau tidak menemukan di sekitar mu, pergilah kemana saja, jemput ia. Karena ia akan memberikan signal untuk mu. Tidak perlu tergesa-gesa karena kekasih sejai akan tetap bertahan. Dia Ksatria Langitperak ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...