Sabtu, 10 Desember 2011

11 questions bout ME

Oke terima lagi tantangan 11 tentang diri ku.......
jadi yg ini lebih free style dacchh. Just be ME. jadi jawaban sesuka aq donk. nama blog ajah dah sukasuka... hehee... Wokelah kalau beg... beggg.. beeggiitttuuuuhhh... ceeeeekkkkk.. ceeekkk........ceeekkkiidoootttt.........

1.Aku lahir di desa, gede juga di desa, kuliah baru ke kota jadi yah baru belajar ttg ngota dadakan. banyak hal lucu sampai memalukan yg bakal aq jadiin joke ke anak2 ku nanti. but its me.

2.aku punya ayah seorang pemimpi, ayah suka menceritakan tentang mimpi2 nya pada aku dan kedua kakak perempuan ku. dia menceritakan semua yg ia ingin lihat thdp kami kelak, atau tentang rencana2 besar nya yg belum sempat terwujud dan berharap kami penyambung estafet selanjut ny. tapi tidak pernah memaksakan nya pada kami. ayah ku keras, aq duplikat nya. tapi dia akan blg gk, kalau itu enggak. im proud for him.

3. Aq sanguin sekali. aq benci sama ramai tp lebih benci kalau harus sendirian. gk punya banyak temen akrab, cm beberapa tp punya banyak kenalan... dan aq gk suka pake high heels aaahhaa...

4. Film, lagu, lappy, hp, zombie, Alien.... Semua nya bisa bikin aku Obsesi... Bisa lupa diri kalu berhadapan sama semua hal ituh..

5. Aq spontanius, suka ngakak. bahkan kalau mau ngomongin yg lucu bakal ketawa gk jelas dulu sebelum kata2 keluar dr mulut aq. pd hal judul nya mo cerita, tp org2 keburu aneh liat aku ngakak dl an... hihihii

6. biar pun kami ketiga nya perempuan bersaudara di keluarga ku, tp jaman kecil tuh yah sering banget berantem. tapi cepet baikan. bahkan ampe sekarang, ntar telponan berantem, bebrapa hari gk di telpon dah aku ma kk2 ku. tp di belakang aku tu si kk bakal suruh kk yg satu lagi buat tanya kabar ku.. sebalik nya begitu.

7.kata Mbem, dan kakak ku aku suka tidur. pada hal aku tuch tidur kl gk ada hal yg menarik buat aku. bahkan kl ada yg menarik gk tidur satu harian juga tahan aku. apalagi ada masalah... beeuuugghhh bakal mimpi buruk teruss...

8. Aq simple, gak suka ribet. benci sama orang bawel, suka ngatur dan suka tanya ini-itu, aku paling benci sm orang yg kl aku dah jelasin 2 atau 3 x tp tetep nanya lg ke aku.... Pengen ngegetok aja aku... hhmmfft

9. gak sengaja nyemplung di dunia lesbian..#hah? emang ad gt.. hihihii sengaja lah, awal nya browsing di om google, lanjut nemu blog lesbian. dl aku paling suka baca blog nya si orang medan Rain ituh.. tp kayak nya blog nya di tutup dech yg lama. nah terus ngebaca yg lain juga dan nemu fb beberapa temen L.... lanjut dan di add...

10. Nemu pacar juga di FB, ketemu silver juga awal nya gk sengaja #ngeles lg. dimulai komeng2an, dan kehancuran hati yg sama. maka berdasarkan azas dan prinsip hidup yg sama, maka kami pun memutuskan sebuah putusan bersama #paan sich. yah maksud nya jd saling suka lah...

11. Punya kekasih yg pleghmatis abiiiieeeesss...... Jd kalau aku dh semangat ampe lompat2 begitu, dia msh ttp stay cool. aq dh nangis termehek2 eh dia malah nanya..?? dan aku dah berdarah2 dia laaaammmaaaaaaaaaaaaa baangeeeeeeeeeett panik nya. hihihii. tp itu sebenernya yg paling aku butuh kan. mood aq suka down seee se down2 nya. tp dia enggak. dia itu seperti penawar, penetral hidup aku. kalau aku lupa diri dengan gemerlap tinggal tanya dia..... dia sangat murah hati... makanya aku ciinntaaaaaaaaaaaaaaa baaangeeeeeeeettttt... peluk ciumm dah muuach muuachh #Lebay gk ketulungan

OOOkkeeee.... gimana?? sudah kah kalian mengenal sayaa??? Ooohh tentu ttidak saya minum KOMBANTRIN setiap hari #jawab pembaca.
wkwkwkkwkkk


Jazakumullah.... assalamualaikum wrwb..
#tiba2 jd religius :p

6 komentar:

  1. Udah Tauuuuuuuuuuuuuuu........... :P

    kayaknya yang combantrine menjadi hal terpenting dari semua cerita di atas... hahahahahaha... :D

    BalasHapus
  2. Wiihh beneran panjaaanggg.... dengan penjelasan yg se jelas-jelasnya...

    Zombie.... Alien... jd serem ngebayangin hal2 yg bikin kmu terobsesei.... ckckck

    BalasHapus
  3. emFuuuunhh aaahh kita pan memang saling memahami.... hihihii

    BalasHapus
  4. emFloo... hihihi..
    tu obsesi emang dh dari kecil floo, bukan serem tapi seruuu bangeeettt... :p

    BalasHapus
  5. WaAHHH takut e inyo dgn nomer 8. Secara inyo pan bawel, terus suka ga mudeng mesti dijelasin berkali kali, bijimane bisa cucok ama maNtannnn cobaaaaaaa???? Hihihihihihi
    Tapi bagus jg sih ada permainan sprti ini sedikit banyak kita bisa faham kenapa ada yg suka minum combat tanpa resep dokter hehehehehe

    BalasHapus
  6. Wkwkwkwkkk... iya kaahh??? bawel masih rada beda ma nyinyir pan den? khekhekhee

    Yg suka minum tu obat si emfunh den wkwkwkkwkkkk

    BalasHapus

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...