Jumat, 08 Januari 2016

awal dan akhir

pertama, aku hanya ingin berterimakasih atas pelajaran tahun 2015, banyak hal berarti disana, kehancuran hati, keberanian, kerumitan hidup, masa-masa suram karir juga awal kebangkitan karir dan kebahagiaan.

aku berterimakasih kepada kamu yang menghancurkanku, juga sekaligus yang memotivasiku. aku tidak tahu entah hubungan macam apa yang kita lalui sekarang, namun aku bahagia pernah mengenalmu, sungguh. kau sahabat dan orang paling baik setelah keluargaku yang selalu ada dan bersedia menolongku bahkan disaat hal-hal yang tidak mungkin terjadi dalam hidupku. terimakasih, kau akan menjadi kenangan baik dimasa lalu dan aku tidak pernah berniat menghapusmu dari hidupku sebab kita sudah menjadi sahabat tahan banting. kau sahabat terbaik.

dan untuk kehidupan baru, seseorang yang baru memasuki hidupku, terimakasih sudah sudi melihat hatiku, kau lihatlah, tak ada keraguan lagi disana. aku ingin membersamaimu sekarang dan kedepan, aku bersedia membakar jembatan tempat aku melewati masa lalu agar tak kembali kesana hingga hanya ada jalan kedepan denganmu. iyah, aku ingin maju bersamamu, melihat hal indah kedepan bersamamu, melewati hari berdua denganmu.

kau boleh meragukan apapun yang kukatakan namun jangan tutup hatimu untuk merasakan debaran dan aliran ketulusan cintaku, aku bersungguh-sungguh walaupun orang selalu melihatku santai dan cuek seolah tidak pernah serius menghadapi hidup, namun mereka tidak pernah tahu bagaimana jika aku sudah memutuskan sesuatu, mereka tidak pernah paham pertempuran apa yang pernah aku menangkan dalam hidup juga kesakitan apa yang pernah aku lewati hingga bertahan sampai sekarang.

saat aku memutuskan hidupku, tak ada yang bisa merubahnya kecuali Tuhan. dan aku berharap Tuhan merestui pilihanku kali ini, aku hanya ingin melakukan yang terbaik dan menjadikanmu wanita paling istimewa. kuharap kau dapat memahami keinginku.dan semoga kau bahagia denganku.

terimakasih untuk semua cinta dan pelajaran. 2015 adalah akhir juga awal kebangkitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...