Minggu, 24 Januari 2016

maafkan rinduku

aku ingin tahu bagaimana caranya kau menahan rindu, ajarkan aku caranya menekan ego. saat rinduku hanya serupa lelucon bagimu tak tahu lagi aku harus berbuat apa.

egoku melangit namun hatiku tak pernah benar beranjak dari yang hanya mengingatmu. kau tahu bahwa kaulah kelemahanku. bagaimana aku bisa menahan ego di langit saat kau tetap di bumi? bagaimana aku bisa membuang rindu sedang pikiranku tak bisa jauh tentangmu?

aku rindu, 
mungkinkah sebab aku terlalu sering mengatakannya padamu hingga kau menganggapnya hanya sebuah kata, tak berarti benar aku sedang merindukanmu? 

maafkan jika rinduku sering mengganggumu, maafkan ia. mungkin karena ia masih terlalu dini dengan cintanya hingga rindu ini bagai selalu menggelora.

maaf kan ia sayang, maaf kan lah rinduku jika ia sering keterlaluan padamu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...