Jumat, 15 Januari 2016

cemburu

terus terang sebenarnya saya seorang pencemburu, sangat. tapi masalahnya saya liat-liat orang yang harus saya cemburuin seperti apa. 

pacar saya ini suka sekali mancing-mancing emosi saya, sengaja benar kalau misal lagi ditanya, "adek lagi apa?", dia dengan cepat bakal ngejawab "lagi getek-getek lah". getek ini berasal dari bahasa medan, artinya seperti genit gitu. dia juga belajar bahasa getek dari saya sih sebenarnya haha

saya tahu kalau dia bilang begitu, dia pasti gak lagi getek-getek, tapi kadang juga beneran lagi getek, entahlah kadang saya pura-pura kesel aja atau emang juga beneran kesel kalau dia ngejawab sembarangan begitu, rasanya pengen tarik tangannya terus peluk yang rapat abis itu lumat bibirnya yang lama, biar dia taurasa kalau dia gak boleh getek-getek soalnya dia cuma milik saya :D

saya bukan pencemburu buta, mungkin kalau dulu jaman saya muda sedikit berlebihan, tapi semakin kesini dan semakin dewasa saya tau porsi mana yang bisa saya cemburui atau gak pantas saya cemburui. kalau hanya sekedar si pacar ganggu-ganggu dan balas-balasan komentar sama cewe-cewe dengan gajenya saya gak cemburu karena saya tau dia gak semurahan itu juga, jadi gak ada yang perlu saya cemburukan soal itu hanya saya gak suka saja dia meladenin perempuan-perempuan begitu.

kalau sama mantannya saya bahkan sama sekali gak cemburu, bagi saya semua mantan itu ada di belakang dan gak akan pernah jadi penghalang karena mereka sudah tertinggal. nah biarpun mantannya masih suka menghubungin ngajak balikan dan bla bla bla itu jujur saya gak cemburu. tapi saya gak suka! 

perasaan gak suka itu beda donk sama cemburu, kalau cemburu itu kan saya takut pacar saya berpindah hati atau luluh atau semacam jatuh cinta dengan perempuan lain. tapi kalau gak suka itu ya saya benci karena perbuatan orang itu gak menghargai orang lain. lha mantannya ini udah punya pacar kok masih diajakin balikan, otaknya gak di pake apa yah sm itu orang. kecuali mantannya single, baru deh mau ngotot ngajak balikan juga fine2 aja.

saya memang gampang gak sukanya sama orang lain apalagi kalau saya keburu ilfil sama attitude-nya.

soal cemburu, mudah aja sih bagi saya untuk masalah ini, mungkin karena saya gampang benci. kalau misal suatu hari pacar saya suka sama perempuan lain saya pasti langsung tau karena saya tuh sensitif kalau urusan hati, saya pasti cepet sadar. dan biasanya kalau sudah begitu, gak akan ada acara maksain dia buat stay disaya. sebab saya juga gak akan mau terima. 

kalau dia jatuh cinta atau suka dengan perempuan lain, silahkan pergi dari hati saya. karena hati saya cuma buat satu orang, kalau dia bawa-bawa orang lain dihatinya untuk menumpang di hati yang saya sediakan cuma untuknya maaf deh, silahkan cari tempat penampungan lain, jangan di hati saya.

saya bisa matikan hati saya seperti mematikan tombol lampu. kalau sudah mati, gelap, gak akan ada celah sampai suatu saat mungkin hati saya membaik dan sinar cahaya masuk sendiri kesana, tapi yang jelas untuk kembali seperti awal gak akan pernah ada jalan.

makanya saya selalu bilang ke semua mantan saya, "kalau saya pergi saya gak akan pernah kembali, gak akan." karena hampir gak pernah sejarahnya dalam hubungan saya yang memang sengaja memutuskan tanpa kesalahan keterlaluan partner dalam hubungan saya. 

saya pencemburu? iya, tapi pada hal yang pantas membuat saya cemburu, dan orang itu harus sudah mencuri hati kekasih saya dan pasti harus lebih baik dari saya, kalau enggak saya paling hanya tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...