Sabtu, 30 Januari 2016

mimpi yang kubangun bersamamu, AL

aku ingin suatu hari saat aku lelah pulang bekerja, kau membukakan pintu untukku dengan senyum manismu, membuatkan aku segelas minuman kemudian menciumku bertubi-tubi sebab tak juga aku menggeser badan untuk sekedar mandi. aku akan menyukai perkataan dan larangan yang kau ulang-ulang itu hanya untuk melihat wajah lucumu saat ngambek karena kebandelanku, kemudian aku akan menarikmu kedalam pelukanku. 

aku ingin bangun pagi sebelum kau terbangun dari lelap tidurmu, sesekali menyiapkan sarapanmu saat aku banyak waktu sebelum bekerja, mengecup keningmu kemudian menggendongmu untuk mandi pagi. 

kau tahu sayang, aku ingin memiliki keluarga denganmu, kau manjadi bagian keluargaku juga sebaliknya. kita akan membangun istana kecil kita, dibangun dengan pondasi mimpi bersama. apakah itu terlalu berlebihan? entahlah, aku tidak mau hubungan ini kandas hanya hitungan bulan atau tahun, aku ingin hidup bersama denganmu selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...