Selasa, 29 September 2020

Day #7 Favorite Movie

Karena aku tidak terlalu suka bercakap-cakap, banyak waktu kuhabiskan selain dnegan membaca buku tentu menonton film. Dari berbagai gendre tentu saja karena aku tidak terllau memperdulikan soal gendre apa yang paling kusuka, aku lebih memilih film sesuai mood atau yang direview bagus oleh banyak orang, terutama film-film bertema lgbtq+.

Film favorite mungkin yang pernah berulang kali kutonton saja dan yang ingat untuk kuceritakan. Aku suka film The Devil Wear Prada, Street Dance, Booksmart, GoT dan banyak lainnya, terutama film lesbian, aku tentu sering mengulang-ulangnya saat aku butuh hiburan dan moodku memang sedang ingin nonton film. Aku lebih suka film-film berat saat moodku bagus, tapi jika sedang sedih biasanya aku mengulang film Booksmart, atau The Devil Wear Prada jika aku butuh sentuhan motivasi dalam jiwaku yang lemah.  


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...