Rabu, 31 Maret 2010

'buat ku cinta tak pernah buta III'




aq hilang akal, hilang kontrol atas diriku...
aq seperti jangkis yg kehabisan obat2 nya ketika aq tdk mendapatkan kbr dari mu.
walau hanya sekedar melihat komen d fb mu, aku sangat bahagia.

aq seperti anak kecil yg di bawakan mobil2an yg paling di inginkan ketika mendapatkan sms dr mu, aq tdk peduli sdg ap aku pd saat itu, yg aku tau harus segera membalas sms dr mu. hanya kau yg tau alamat blog ku ini selain aq, entah kau berminat atau tdk membacanya, tp biarlah semua ini akan tetap menjadi kenangan dan rahasia dlm hidup ku.

blog ku ini seperti diary yg selalu aq bw sewaktu aq kuliah dl.. isinya hanya kisah2 yg aku alami.
saiaank kalau kau baca tulisan ku yg ini tolong tinggal kan komen mu, ap pun itu, terserah kau boleh membenci ku, bahkan memaki ku krn sudah mencintai mu.. mencintai seorang perempuan yg sudah memiliki pasangan, dan aq tau siapa pasangan mu.

tp aq mohon jangan benci cinta ku, demi Allah aq tdk pernah mau menyakiti mu.
aq tdk butuh waktu lama unt bs mencintai mu saaiaank...
tp aq akan membutuhkan waktu seumur hidup unt bs melupakan mu.

maafkan aq kl aq tdk bs berkata lepas seperti ap yg aku selalu sms unt mu, aq benar2 spechless babe, tp aq sangat bahagia sewaktu kau mau menelpon ku, kalau kau tdk sempat, sms tentang kbr mu saja sudah cukup unt ku.

kau tau bantal yg sedang ad di bawah kepala ku ini basah krn tetesan air mata.

org2 selalu melihat ku tertawa lepas dan sekuat wonder women, hikz.. hikz.. tp mereka tdk tau kl aq sangat rapuh...

aq membutuh kan mu...
karena aq mencintai mu.

3 komentar:

  1. membaca tulisanmu..memahami tiap kata yg kau tulis mencoba menelaa mencari jwbnya antara otak n hatiku, tak q temukan selain rasa sakit n ngilu yg teramat, aku memcoba memahamimu..merasakan sakit yg kau rasa krna perbuatanku..smpai detik inipun tk prna ada niat to membuatmu sakit, mungkin memang aku yg slh..hatiku yg terlalu lemah n tk dpt membuat keputusan tegas sprti yg kau harapkan..kau sdh tau hatiku n sungguh aku tak ingin siapapun terluka krn cintaku..'selir hati' mungkin kata yg kejam to mu..tp akupun tak ingin membuat sekeping hati lain di sn terluka, bnr dia yg pertama tp hrs q akuii kaupun begitu istimewah..menyayangimu mjd rahasia lain hatiku kini..dan cintamu..aku sangat brterima kasih to itu..maafkan aku karna aku tak bisa membuatmu bahagia n memberikan yg lebih baik lagi selain ketulusan rasaku..
    rasaku....yg kau jg tau
    maafkan aku

    BalasHapus
  2. membaca tulisanmu..memahami tiap kata yg kau tulis mencoba menelaa mencari jwbnya antara otak n hatiku, tak q temukan selain rasa sakit n ngilu yg teramat, aku memcoba memahamimu..merasakan sakit yg kau rasa krna perbuatanku..smpai detik inipun tk prna ada niat to membuatmu sakit, mungkin memang aku yg slh..hatiku yg terlalu lemah n tk dpt membuat keputusan tegas sprti yg kau harapkan..kau sdh tau hatiku n sungguh aku tak ingin siapapun terluka krn cintaku..'selir hati' mungkin kata yg kejam to mu..tp akupun tak ingin membuat sekeping hati lain di sn terluka, bnr dia yg pertama tp hrs q akuii kaupun begitu istimewah..menyayangimu mjd rahasia lain hatiku kini..dan cintamu..aku sangat brterima kasih to itu..maafkan aku karna aku tak bisa membuatmu bahagia n memberikan yg lebih baik lagi selain ketulusan rasaku..
    rasaku....yg kau jg tau
    maafkan aku

    BalasHapus

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...