Rabu, 31 Maret 2010

buat ku cinta tak prnah buta II



memang bener api itu ketika masih kecil maka kita akan dgn sangat mudah menguasainya, tp akan sangat berbeda sekali ketika api tersebut sudah mulai menggerogoti apa saja yg ad di sekitar nya, bahkan bisa menelan korban.

begitu juga dgn hati ku sekarang ini, awal nya hanya ingin mencoba unt bermain dgn api, menikmati setiap kehangatan yg di rasa, tdk tau kapan tepat ny api itu mulai membesar dan berkobar, belum lagi tertiup angin cinta yg membuai dan meliuk-liukan sang api hingga berada pd kobaran puncak ny.

semakin lama semakin tak terkendali, dan akhirnya aku harus menyerah dan mengakui kalau aq benar2 sudah terbakar, tapi msh lbh beruntung krn aku terbakar oleh cinta. sekali aq ulangi bahwa aq terbakar cinta...

thanks god...
akhirnya seorang intan bs jatuh cinta lagi...
lalu ap yg salah... jatuh cinta dgn pacar sendiri yg sudah PDKT beberapa lama, dan tentunya wajar...

bukan...
kenyataan nya aq bukan jatuh cinta dgn pacar ku, aq jatuh cinta dengan org lain. seseorang yg bs dgn mudah masuk ke hati ku, menusukan bendera putih disana yg mengharuskan aq unt menyerah dgn semua kata-kata manis ny, perhatian nya, bahkan ke jahilan kata-kata yg di buat nya di akun fb atau pun sms ke no q.

aq jatuh cinta pd mu saaiaank...
aq jatuh cinta, mungkin aq sudah lupa bagaimana rasanya jatuh cinta... tapi untuk kali ini aq tau pasti kalau aq benar-benar jatuh cinta.

aq mencintai mu, bahkan lebih hebat dr pd cinta pertama ku. aq tdk tau pasti apa kau jg merasakan seperti yg aq rasa,


jantung terasa berhenti, lidahku tiba-tiba kelu, tenggorokan seperti tercekik, dan badan ku gemetar... sampai-sampai kau bs merasa kan nya dari kejauhan.

unt pertama kali nya aq berbicara pd mu td malam...
tp rasanya aq sudah kenal lama dgn suara mu, aq benar" terbius, suaramu seperti candu unt ku...

sayang nya aq hanya bisa terdiam ketika kau berbicara, krn rasanya semua topik pembicaran menjadi hilang dr otak ku, aq seprti anak yg autis, anak yg bodoh yg tdk tau harus menjawab ap ketika kau bertanya sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...