Senin, 08 Maret 2010

Nama ny juga suka-suka

Ini hanya sebuah catatan ringan.....
Catatan yang akan selalu di lihat....
selalu di isi dan di lengkapi...

ini akan menjadi sebuah pengingat bagi ku, menjadi sebuah kenangan yang akan selalu tersimpan...
catatan yang hanya di ketahui oleh aku dan kalin semua...

Aku adalah si Sanguinis yang susah untuk mengingat detail, mengingat nama, jalan atau hal-hal lain nya, bahkan kenangan sekalipun............

bukan bermaksud sengaja melupan nya tetapi memang begitulah keadaan ku...
Awal nya aku berpikir mungkin karena aku terkena amnesia ringan....
eeeeeh ternyata setelah aku cari tau, ternyata itu semua emang bawaan orok...
heheheheee....

But, anyway.........

Welcome to My little secret


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...