Senin, 15 Maret 2010

Home sweet home....!!!




Haaaaaaaaaaah......
Finally sesudah beberapa minggu gak up date ne blog.... rasa nya kangen bangeeeeet...

habis ngambek nya kelamaan sich kemaren...
masalah nya udah buat ketik-ketikan cerita terus udah di edit sekalian tapi gara-gara laptop yang tak bersahabat jadi hilang dech tu tulisan-tulisan aku.......

dammit....!!!
gimana gak kesel coba.....
mana udah menguras otak+energi lagi.....
beeeeeuuuuugh..........

hari ne aku lagi di kampung, karena besok tanggal merah jadi nya aku pulang ke kampung tercinta ini dech....

haaaaah......
rasanya bener-bener kangen... bener-bener home sweet home...!!!

soalnya udah hampir 4 bulan nech gak pulang... liat kolam ikan, liat pohon-pohon sawit.....
kangen banget..
baner-bener bisa ngilangin penat beberapa waktu ini....
rasanya kerjaaan bener-bener udah bikin aku lupa buat jadi manusia normal yang butuh relax.... *lebay mode on..

di jemput sama ayah di stasiun, trus buatin sarapan sama bunda rasanya bener-bener beda dech sensasinya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...