Jumat, 19 Maret 2010

just remain...

kalo hari jum'at gini aku emang g masuk kerja, soalnya g da jam. hari ne aku maen terus dari pagi ma temen ku yang kebetulan baru nyampe kemarin. dia mau wisuda jadi balik kemedan buat persiapan mo wisuda ny.

tadi pagi dia ke kos jam 10an, aku suruh perbaikin laptop terus minta di ajarin gimana caranya, abis tu kita maen ke sekret Mapala di kampus. kebetulan dia anak Mapala jadi karena dia mo wisuda dia sekalian ngundang temen-temen nya di Mapala itu.

dulu waktu masih berstatus mahasiswa aku sering banget maen ke sekret Mapala mereka, karena sekret BEM aku ada di sebelah mereka. aku sich emang anak BEM tapi aku tetep aja lebih suka ngumpul sama anak-anak Mapala, aku suka gabung karena sebenarnya dari awal kuliah dulu organisasi yang paling pertama kali ngena di hati ya Mapala itu, aku dah sempet daftar sich emang... mana pake uang pendaftaran segala lagi, tapi begitu minta ijin ma kakak aku kalo aku bakal join di Mapala, eeeeeeeh... dia merepet panjang x lebar...*lebay mode on.

dia bilang ntar takut aku patah tulang lah (walopun aq emang dh pernah patah tangan), ntar kuliah bakal berantakan karena biasanya anak-anak Mapala males kuliah, belon lagi kata nya kalo camping.... dan bla... bla... bla... yang laen nya.

aku dah pasrah aja dech, berhubung dia pengganti ortu waktu kuliah soal nya aku ngontrak rumah berdua ma dia nya. tapi bukan berarti dia gak suka organisasi, buktinya dia dukung aku waktu keterima fit and propertes dari BEM kampus.

aku tuch orang nya gak bisa diem di rumah, bisa gila aku. makanya aku cari kesibukan laen yang positif. kebetulan training yang aku ikutin sebelum nya itu bisa bantu aku buat ngembangin bakat aku, jadi yawh coba buat ambil kesempatan waktu ad lowongan pendaftaran masuk BEM.

balik ke Mapala, walaupun aku bukan anggota tapi anak-anak disono gak songong, malahan akrab banget ma aku jadi nya, gara-gara aku sering maen ke sono. kalo ad acara tanam pohon atau turun kelapangan aku sering di ajak.

jadi nya aku berasa punya 2 organisasi, heheheeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...