Selasa, 16 Maret 2010

On d'waY...

pulang kampung kali ne emang bener-bener pulang kampung yang paling instant dech...
semalam nyampe di rumah jam 6 sekarang jam 6 sore lagi dah on the way mo balik ke medan lagi... beeeeuuugh....
tired dech *maksa mode on...

tapi untung duduk di sebelah cewek yg seumuran juga, so bisa enjoy dech...
ya walaupun tetep za aku gak berani buat kenalan duluan, heheheeeee...

yang penting bukan inang-inang lah yg di sebelah, bisa gila aku kalo nyampe kejadian nya kayak begitu.
kayak nya bakalan nyampe jam 8an ntar malem ne di kos, tapi emang mau nya aku juga sich, tadi di bilangin ma ayah aku gak dengerin...
gara-gara ke asyian maen ma temen SMA jd yaaaach di rasakan sendiri lah akibat nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...