Selasa, 16 Maret 2010

"cemas...!!"

busyeeeeet....

ne anak-anak pada nyantai aja, pada hal yang mau ujian tuch mereka, eh malah aku yang cemas banget kalo sampe ada yang gak lulus...

gimana gak cemas coba, wong bakalan jadi tahun pertama aku buat ngelulusin siswa, ne bakalan jadi debut yang tak terlupakan se umur hidup. memang sih semua nya yang harus aku ajarkan udah tuntas tapi ya tetap aja....

namanya aku kan ngajar anak STM yang naudzubillahiminzalik liat nya, memang gak semua nakal tapi 50% nya itu lhoooooo...
udah males banget yang namany belajar, mereka pikir mentang-mentang sekolah di STM cuma bakalan fokus di pelajaran praktek doang pd hal yang di UN kan ya tetep sama dengan SMA atau Aliyah.

walupun 50% bandel tapi 50% nya lagi manis-manis....
duuuuuh berondong ku *mupeng mode on

aku sich gimana bandel nya tu anak-anak tetep berharap biar semua bisa lulus dech, amin.
karena belajar tu kan gak cuma di sekolah, tp biar ntar mereka rasakan sendiri gimana kalo harus survive sendiri sama hidup nya sesudah selesai sekolah...

karena gak selamanya di sekolah selalu dapet nilai bagus ntar begitu harus di praktek kan dalam kehidupan nyata eeeeeh dia kalah di banding ma anak-anak yang buuuuaaaandeL...
bener juga kata-kata yg di bilang kakak kos aku dulu bahwa "hidup tu gak cuma harus pintar tapi pintar-pintar lah"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...