Minggu, 12 Juni 2011

by Ksatria ku



Peri kecil ku...
Ksatriamu ini bukan tak melihat cahaya bintang yg kamu lihat sekarang. Aku melihatnya sayang. Dan aku yakin bintang yg ingin kamu raih itu nyata, bukan hanya sekedar kata.

Aku juga ingin meraih bintang itu Peri kecil. Tapi mungkin jalan yg kita ambil akan berbeda. Aku hanya memiliki sepasang tangan dan kaki, kamu memiliki sayap sayang. Sayap-sayap mu sekarang mungkin terlihat kecil, tapi aku tahu sayap mu kokoh dan akan mampu membawamu terbang ke langit penuh bintang.

Aku yg hanya memiliki tangan dan kaki akan membangun tangga menuju langit. Mungkin aku akan lebih lama dari diri mu sayang, tapi Ksatriamu ini berjanji tak akan lelah memanjat satu persatu anak tangga menuju langit berbintang.

Peri kecil ku, meski kamu telah terbang jauh jangan lupakan aku yang jauh dibawahmu. Karena aku akan tetap memperhatikanmu yg sedang terbang.
Ketika kamu lelah terbang, maka akan kupinjam kan tanggaku untuk mu sayang. Bahkan aku rela mengendongmu agar kamu cepat sampai dan meraih bintang.

Terbanglah sayang, terbang dan raihlah bintang yg kamu impikan sayang. Biarkan angin menertawaimu, biarkan awan mencibirmu, karena walau kadang aku terlihat tak peduli tapi aku akan selalu ada ketika kamu merasa lelah akan semua itu. Aku akan menyiapkan kedua tanganku untuk memeluk dan memberimu kehangatan Peri kecil ku. Kehangatan yg akan menambah semangatmu.

Sayap-sayap indahmu pasti akan mampu membawamu ke bintang impianmu dan aku bahkan semua orang akan bangga melihatmu yg bersinar bersama bintang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...