Jumat, 03 Juni 2011

Penjaga Makam


sepetinya sudah 1bln lebih aku tdk pulang kampung.
tapi gak tau kenapa kemarin aku mimpi tentang kampung halaman.


ada kuburan di kampungku yg sampai segede gini aku masih merinding kl melewati nya, aku lebih memilih jalan memutar yg lebih jauh ketimbang lewat dr sana.
tp malam kemarin tiba-tiba aku bermimpi tentang penjaga kubur, maksud ku penjaga yg membersihkan makam di sana.

setau aku dl penjaga makam itu seorang bapak-bapak sudah lumayan tua, tapi di mimpi ku justru para remaja masjid yg sering bermain disana.

dan mereka berniat mengadakan acara yaitu pertunjukan di area makam tersebut, tidak jelas motivasi nya apa yg pasti di dalam mimpi itu aku lumayan ketakutan sepertinya..


udh aahhh... hihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...