Jumat, 03 Juni 2011

ssshhhh..........


udh 1 jam lebih ne pulang dr jam kerja, harus ny.
tapi aku masih belum bergerak dr ruangan kerja aku.

aku males pulang.....
hari ini aku pengen nya hujan turun, kepala ku terlalu panas dengan semua ny. aku berharap tuhan menurunkan hujan nya untuk mendinginkan kepala dan melunakkan hati ku.

di luar panas di tambah hati ku yg benar-benar sangat panas.
aku mual, ingin muntah tapi aku juga harus pulang untuk istirahat.
semoga aku kuat bawa motor.


aku cuma pengen lari......
lari dr semua beban, sejenak saja.
tolong temani aku berlari...
huft tp aku mau berharap sama siapa juga.. ckckkckk
dasar bodoh.... ini apalagi nulis begini saja harus menetes air mata.
shiiittt dasar cengeng...!!!!



aku pasti kuat.....
yah aku tau, aq harus kuat unt hati ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...