Minggu, 19 Juni 2011

Hati


lebay banget pagi-pagi gini udah bahasan masalah hati...
jangan bilang aq mo bermelow-melow yah. iissh jijay banget gak pantes tau Ntan hari senin kek gini udah di mulai dengan mengeluh lagi mengeluh lagi.. ckckkckkk


marusak banget ini mood, pasti karena lg dapet kek gini deh jadi pas banget dah mana cuaca juga mendukung banget, ne sendu-sendu gimana gitu...
bawaan nya aq jadi pengen nabok orang mulu... *lhooo

Nah ne hati lagi maruk banget dah, maruk janda, maruk B, maruk fueyeemm..*ckckckckk
parah-paraaaaaaaaaaaaahhh....


bukan itu juga sich aku kok malah disaat semua tangga di depan mata gini kok malah jadi berasa down banget yaaakkk...


gilingan banget gak sih, aq harus jadi MC di acara segede begono mendadak banget. mana aku sendiri gak ada bayangan ma ini acara. yah jelas lah wong kerja di sini aja ini taun pertama aku lha gimana aq tau mereka buat nya taon-taon lalu gimana.

ada-ada za dah...
tapi di lain pihak ini tangga buat aku, tapi bener-bener tangga yg buat gemetar tiap inget ne event.. busyeeeeeeeeeeeettt..

Harus nya aku semangat buat besok karena selasa rabu aku bakal ikut training buat merubah diri, biar jadi jauh lebih baik. invest di ilmu aku harap jauh lebih bermanfaat kelak. aku mau merobah pola pikir, merobah semangat yg masih suka down kek gini biar On terus....

semoga-semoga dan semogaa......

Si ayank ku suka banget ma lagu ini....
'meski pun aku di shurga mungkin aku tak bahagia, bahagia ku tak sempurna jika itu tanpa mu'
ne lagu jadi terngiang-ngiang di otak banget. berat banget rasa ny di tambah posisi hati lagi begini. maaf sayang, aku juga ingin tetap selalu menjadi bidadari mu, ingin selalu membahagiakan mu. tapi kadang hati ini juga masih sangat labil. semoga perjalanan cinta kita tetap kuat... *hrus ny ini doa terlebih unt hatiku yg lemah


Nah... Naaahhh...
sekarang apalagi????


Oiya, mudah-mudahan job juga nambah ne..
maren sih gaya-gaya nya kek nya bakal ada job tambahan yah lagi lagi deh..
semoga dan semoga saja, dari pada aku masih tetap banyak menyia-nyiakan waktu buat OOOooooooooooooooooooooooooooooooooooooolllllllllllllllllllllllllll terrrrrrrrrrrrruuss di kamar, mending keluar deeehh.
biarpun kamar tempat yg paling aman dan nyaman buat ku tapi kadang aku juga jenuh. yah masih manusiawi lah walau sedikit autis :D


udah ah..
ne blog juga lama0lama bisa bikin autis hihihihhii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...