Senin, 20 Juni 2011

Liar

bohong...
lagi-lagi bohong.


aku tau kau pasti baca blog ini dan tulisan ini, dan aku harap kau tau ini sengaja aku tulis untuk mu walau pacar ku pasti akan bertanya macam-macam, tp aku akan jujur ke dia dan ceritakan semua nya.


aku kecewa, aku bukan anak kecil yg bisa kau bodohi seenak mu.
lagi-lagi kau mempermainkan keberadaan aku. padahal aku sudah gak ada masalah atau pun rasa dengan mu, tapi kenapa untuk berteman dengan mu saja aku harus kecewa lagi-lagi.


aku benar-benar menyesal, tapi asal kau tau aku tetap memafkan mu. untuk orang yg pernah sangat ku cintai seperti mu kata maaf itu terlalu mudah untuk ku ucapkan pada mu. tapi mungkin sekarang aku tidak akan pernah menyapa mu lagi.

kenapa sih gak jujur aja dengan semua pertanyaan ku atau sekedar tentang fb? apa sih untung nya buat kamu bohong sama aku? kamu puas yah mainin aku, bohong sama anak bego' kayak aku. sial banget aku yah.....

bahkan untuk berteman saja aku harus menerima kebohongan-kebohongan mu. harus nya kau tau siapa yg sampai sekarang masih bisa menerima mu dan berteman baik dengan mu. tp lagi-lagi.... sudah lah, aku juga punya kehidupan yg masih harus aku urus dan jaga dengan baik bukan untuk mengurusi urusan orang lain.

tapi jujur, kali ini aku benar-benar kecewa karena aku gak sempat meminta penjelasan mu tentang semua maksud dan tujuan mu melakukan semua itu.. Tp sudah lah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...