Sabtu, 25 Juni 2011

teess...

teess...

1


2



3



4




8



10



15

dst.......
tetesan demi tetesan air mata ini mengalir. terus saja aku berharap malam ini cepat berlalu, aku tak bs terpejam. biarkan malam ini menjadi siang dan aku akan keluar melupakan semua nya..

aku jenuh dengan semuanya, hidup ku, dunia ku, sekitar ku..
aku jenuh.kau mau membantu ku menghilangkan jenuh ku, buat lah aku jatuh cinta pada mu, karena aku sangat menyukai momen itu. aku akan merindukanmu, selalu mengingat mu dan itu bisa membantu menghilangkan jenuh ku.


bantu aku.....
jika kau memang benar-benar mencintaiku.
jangan paksa aku menjawab semua pertanyaan mu, menurutin semua mau mu. aku akan berontak, dan kau juga tau apa yg akan terjadi selanjutnya. jangan membuat ku lelah.

kau tau kau orang yg paling kaku yg pernah ku temui. aku mungkin tdk akan bs membuat lebih relaks bergerak atau sikap mu yg kadang membuat ku jenuh itu. jadi biarkan aku yg mencari mu, jangan terlalu posesif dengan ku.

aku harap tetesan air mata ini bisa menghilangkan sakit atas hidup ku. tetesan ini mengobati ke bosanan ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...