Selasa, 02 Januari 2018

kemana hati?

aku menyusuri beberapa hati, mengobservasi, kemudian kubiarkan diriku terlena dan tenggelam. bodohnya aku lupa meninggalkan tanda sebagai pengenal di sudut jalan datang, kupikir aku bisa hafal di mana jalanku pulang. sementara beberapa hal yang sengaja kulupakan mati-matian terus berlomba menjadi ingatan yang paling tidak ingin untuk tanggal.

perlahan kuraba-raba di mana kuletakkan ingatan, kukira kau mencurinya, menyimpannya di salah satu sudut di hatimu, kau simpan untuk kau sayang, sedihnya kudengar berulang kau berkata hatimu bahkan sudah dibawa orang.

aku bergegas melupakan ingatan yang sekarang, mengemas rindu untuk kubawa pulang, kukira kesempatan sesekali datang untuk kedua, ketiga pun seterusnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jaket lusuh

hari ini aku membuka lemari pakaianku menyusun ulang beberapa helai ingatan dan membersihkan debu dari kenangan. aku melihat jaket sag...